Peringatan HUT Bhayangkara, Dirreskrimsus Polda Banten Terima Penghargaan Dari Jurnalis Televisi

Mahesa Apriandi
Peringatan HUT Bhayangkara, Dirreskrimsus Polda Banten Terima Penghargaan Dari Jurnalis Televisi

SERANG, iNewsBantenPusat Pengembangan Jurnalistik Televisi (PPJTV) memberikan penghargaan kepada Dirreskrimum Polda Banten Kombes.Pol Dedi Supriyadi S.IK sebagai mitra kerja yang konsisten memberikan pemberitaan kepada insan pers, tepat di hari Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76, Jumat (01 /07/2022).

Penghargaan itu diberikan kepada Kombes Pol Dedi Supriyadi yang didampingi dengan Kasubdit I Indag Ditreskrimsus AKBP Condro Sasongko karena dinilai bersahabat dan sangat dekat awak media. Selain itu, Kombes Pol Dedi Supriyadi yang dikenal sebagai sosok yang mengedepankan cara-cara yang humanis namun tetap tegas, telah banyak menorehkan banyak prestasi dalam mengungkap berbagai kasus.

“Ya ini merupakan apreasiasi kita dari Jurnalis Televisi di Banten untuk Pak Dirreskrimsus (Kombes Pol Dedi Supriyadi-Red), karena sebagai Dirreskrimsus Polda Banten bersama jajarannya mudah dikonfirmasi oleh rekan-rekan media, terutama kita yang dari televisi,” ujar Suherdi, Jurnalis Kompas TV di Mapolda Banten.

Dikatakan, Kombes Pol Dedi Supriyadi dirinya mengucapkan terimakasih kepada PPJTV atas penghargaan yang diterima dari insan pers pertelevisian, penghargaan ini dihadiahkan untuk seluruh jajaran Ditreskrimsus atas dedikasinya.

" Tak lupa, saya juga ucapkan terimakasih kepada para wartawan yang bertugas di Polda Banten yang selalu konsisten memberitakan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat Banten, " sambungnya.

Diketahui Ditreskrimsus Polda Banten berhasil mengungkap kasus-kasus besar seperti membongkar pabrik Shampo Palsu, menangkap mafia minyak goreng curah, dan terakhir membongkar kecurangan perdagangan BBM di SPBU.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network