Peringati 10 Muharram 1444 H, TQN Al Mubarok dan 3 Perusahaan Gelar Santunan Anak Yatim

Irul
Dirut PT Shafwa Almahyra Utama dan wakil walikota Cilegon saat santunan anak yatim ( Foto Irul Dock iNewsBanten, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka memperingati 10 Muharam 1444 H, 3 Perusahaan yang bergerak dibidang kemaritiman ini, menggelar santunan anak yatim dalam momentum tahun baru islam untuk menguatkan kepedulian dan eratkan persaudaraan, dihalaman kantor PT Shafwa Almahyra Utama, Link Kubang Welut RT 03/04 Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (08/08/2022). 

Dalam rangka memperingati hari raya anak yatim atau 10 Muharram 1444 H semua orang berlomba lomba ingin membahagiakan anak yatim yang salah satunya dilakukan oleh Ahmad Hafid (Dirut) Direktur Utama 3 perusahaan sekaligus, diantaranya yaitu PT Surya Teratai, PT Shafwa Almahyra Utama dan PT Tarub Buana Stevedores. 

Kegiatan santunan anak yatim tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon, Kapolres Cilegon, Kapolsek Ciwandan, pimpinan Ponpes Al Mubarok, tokoh ulama, tokoh agama Link Kubang Welut dan puluhan anak yatim. 

Ahmad Hafid, Dirut PT Shafwa Almahyra Utama mengatakan kepada beberapa media online, alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan santunan anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H atau istilahnya disebut lebarannya anak yatim, jadi kita disini mengundang anak anak yatim yang ada dilingkungan Kecamatan Ciwandan untuk sedikit berbagi dan membahagiakan mereka, karena kalau bukan kita siapa lagi, mudah mudahan kegiatan sosial ini bisa dicontoh oleh perusahaan perusahaan yang yang lainnya.

"Dan untuk kegiatan ini kita hanya simbolis ke 99 anak yatim saja, karena sebagian anak tersebut ada yang sekolah dan ada juga yang rumah nya jauh, jadi nanti tim kita door to door untuk membagikan ke rumah anak yatim tersebut, " Ucap Hafid. 

Sanuji Pentamarta Wakil Walikota Cilegon menambahkan alhamdulillah subhanallah hari saya diundang oleh Ahmad Hafid Dirut 3 perusahaan yang mengumpulkan anak anak yatim dalam rangka 10 Muharram 1444 H untuk memberikan santunan, karena dibulan Muharram ini lebarannya anak yatim dan momentum untuk menyantuni anak yatim. 

"Saya menghimbau kepada perusahaan perusahaan yang ada di Kota Cilegon untuk sedikit menyisihkan hartanya dan berbagi terhadap anak anak yatim diwilayahnya, karena ini masih momentum bulan Muharram, " Ungkap Sanuji. 

Sementara itu Sari salah satu anak yatim dari Link Tegal Ratu yang mendapatkan santunan dirinya sangat berterima kasih kepada Boss Hafid yang telah menyantuni anak anak yatim, yang salah satu saya sendiri, mudah mudahan kedepan perusahaan nya tambah sukses dan beliau selalu diberikan kesehatan aamin, "tutup Sari.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network