Anies Baswedan Sambangi Jambore Nasional, Pentingnya Memperkuat Pertemanan

Reza Fajri
Anies Baswedan Gubernur DKI jakarta sambangi jambore Nasional (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2022). Anies juga mendatangi Kwarda Pramuka DKI di Jamnas ini.

Dalam kesempatan ini, Anies menyampaikan pesan pentingnya memperkuat pertemanan saat ini. Hal itu katanya akan sangat berpengaruh di masa depan kelak.

"Pesan saya untuk semua, bertemanlah dengan berbagai wilayah, jangkau semuanya. Buat kenalan baru, buat teman baru, nanti levelnya naik ini," kata Anies. 

Anies senang melihat antusiasme anak-anak mengikuti Jamnas. Menurut Anies, semangat anak-anak secara tidak langsung memperlihatkan masa depan Indonesia.

"Kalau Anda semangat, Anda siap penuh energi, insya Allah masa depan Indonesia persis seperti Anda hari ini," ujar Anies.

Dia pun berterima kasih kepada jajaran terkait yang telah memberikan fasilitas yang baik untuk anak-anak di DKI Jakarta. 

"Kami terima kasih atas kegiatan ini dan DKI tentu mendukung karena kita ingin ini jadi kesempatan untuk anak-anak kita menumbuhkan kompetensinya, keterampilannya, karakternya tumbuh di tempat ini," kata Anies.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network