Hary Tanoesoedibjo Bersilaturahmi Dengan Pimpinan PKS, Agar Saling Dekat

Nur Khabibi
Harry Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan pimpinan PKS (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), bertemu dengan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta, Selasa (23/8/2022). HT mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi antarpimpinan dua partai.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; Sekertaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Al-Habsy; dan Bendahara Umum PKS, Mahfudz Abdurrahman. Menurut HT, dengan silaturahmi, hubungan antarparpol akan menjadi lebih akrab.

“Silaturahmi supaya saling dekat,” kata HT kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (23/8/2022).

“Tidak hanya dekat di acara formal, tapi secara kekeluargaan kedua pimpinan dari kedua partai ini bisa lebih baik,” ucapnya.

HT melanjutkan, pertemuan yang dimaksud juga merupakan ajang untuk memperkenalkan sejumlah pengurus DPP Partai Perindo. Sebagaimana diketahui, Partai Perindo baru saja melantik ketua harian nasional beberapa waktu yang lalu.

“Sekalian juga saya memperkenalkan Pak TGB (Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi) yang telah dilantik menjadi ketua harian nasional, yang sehari-hari aktif sekarang memimpin Partai Perindo,” ujarnya.

Selain TGB, pada acara silaturahmi dengan PKS, beberapa pengurus DPP lain Perindo juga hadir. Mereka adalah Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan; Ketua Bidang Hukum Internal Partai Perindo, Chris Taufik.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network