Wahyudin Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo

Muhammad Fida Ul Haq
Partai Perindo lantik Dr, H Wahyudin, ST, MM sebagai ketua dewan pertimbangan DPP partai Perindo(foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melantik Dr H Mahyudin ST, MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo. Pelantikan ini dapat disaksikan secara langsung pukul 14.00 WIB melalui Vision+.

Acara pelantikan tersebut diselenggarakan secara offline dan online, dengan lokasi offline yaitu MNC Conference Hall, iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sementara itu, acara online dilaksanakan melalui platform Zoom, dan diikuti oleh anggota dewan di luar DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Pelantikan Dr H Mahyudin ST, MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo akan dilakukan oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo, sebagai salah satu bentuk dari usaha Partai Perindo dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Persatuan dan kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjadi prioritas utama dalam pembangunan," ujar Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo.

Untuk menyaksikan pelantikan Dr H Mahyudin ST, MM secara langsung, Anda bisa streaming dari mana saja, eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network