Kuda Spesial Disiapkan, Kunjungan Puan Maharani Ke Prabowo

Putra Ramadhani Astyawan
Puan Maharani .(Foto:Ist)

SERANG, iNewsBanten - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan berkuda dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Kabupaten Bogor. Telah disiapkan kuda spesial untuk Ketua DPR itu.

"Kalau itu (berkuda) pasti karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya pak Prabowo, mba Puan akan dijamu dengan menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang. Kalau yang datang biasanya naik kuda," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (4/9/2022).

Selain agenda berkuda, tambah Sufmi, pertemuan Prabowo Subianto dan Puan Maharani ini akan membahas dinamika politik saat ini dan ke depan.

"Ini kunjungan safari politiknya mba Puan Maharani dari PDIP dan sudah ke beberapa partai. Hari ini Gerindra menerima kunjungan safari politiknya mba Puan ke Hambalang. Namanya pertemuan politik membahas masalah politik terkini dan ke depan," ucapnya.

Terkait ada tidaknya membahas koalisi Partai Gerindra dengan PDIP, dirinya belum bisa menjawab. "Saya belum tahu apakah bicaranya ke sana (koalisi) apakah kemudian, namanya safari politik," tandasnya.

Untuk diketahui, Puan tiba di Hambalang sekira pukul 10.49 WIB. Terlihat dari kaca mobil, Puan memakai masker berwarna merah dengan topi langsung masuk ke dalam kediaman Prabowo Subianto.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network