Siswa SMK Dibacok Teman Sekolahnya, Usai Pulang Sekolah

ihya ulumuddin
Pulang sekolah, pelajar SMK dibacok teman sekolah (foto Ilustrasi, -)

MOJOKERTO, iNewsBanten - Seorang pelajar SMK Raden Patah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, bersimbah darah akibat dibacok teman sekolah, Rabu (14/9/2022). Korban bernama Muhammad Bagus Aditya (16) mengalami luka para di bagian punggung dan ketiak sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan ini terjadi saat korban keluar sekolah usai ujian semester. Namun saat di melintas di Jalan Raya Airlangga, korban tiba-tiba ditebas dengan parang oleh pelaku dan ditinggal pergi. 

Akibat bacokan itu, seketika korban jatuh tersungkur. Beruntung di sekitar lokasi banyak pedagang makanan, sehingga cepat memberi pertolongan. Sambil menahan sakit, korban meminta dibawa ke IGD RS Kartini Mojosari.

"Tadi warga sempat minta tolong. Pelakunya saya nggak tahu, tapi korban masih memakai seragam sekolah," kata salah seorang warga Wandra. 

Sementara itu, aparat Polsek Mojosari yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksan saksi. Polisi menduga, korban mengenal pelaku yang juga teman sekolahya. 

"Kejadiannuya sepulang sekolah. Korban pulang ujian semester. Begitu keluar sekolah pakai sepeda langsung dibacok. Kami masih memburu pelaku. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi. 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network