Ngeri! Pelaku Pencurian Ditemukan Tewas di Dekat Kantor Walikota Serang

Erdi
(foto Ilustrasi, -)

SERANG, iNews Banten – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga pencuri ditemukan mengapung di aliran irigasi yang letaknya tak jauh dari Kantor Walikota Serang tepatnya di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten pada Minggu (20/11/2022).

Jasad Mr. X pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang ingin memancing namun mencium bau busuk. Saksi pun mencari sumber bau tak sedap itu dan saat melihat ke arah aliran terdapat tubuh yang memakai kaos berkerah warna merah tua dan celana jeans berwarna gelap sudah terbujur kaku dengan posisi menelungkup dan tersangkut batu.

Warga pun langsung melaporkan kepada polisi dan tak lama petugas dari Polsek Cipocok Jaya bersama Tim INAFIS RS Bhayangkara langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat.

Pada mayat tersebut ditemukan ciri-ciri khusus yakni tahi lalat di pelipis kanan dan pipi kanan bagian bawah. Sementara itu korban diperkirakan berusia 35-50 tahun.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan hingga saat ini pihaknya masih berusaha mencari identitas dari jasad tersebut lantaran kondisi jari-jarinya sudah rusak.

“Hasil identifikasi kondisi mayat jari-jarinya sudah rusak, sehingga belum keluar hasil identitasnya, namun pendalaman di TKP dan saksi-saksi mudah-mudahan identitas korban ditemukan,” terangnya Minggu (20/11/2022).

Sementara itu, polisi juga mendapat keterangan dari para saksi bahwa pada Jumat (18/11/2022) lalu sekira pukul 03.30 WIB ada maling yang akan melakukan pencurian di Perumahan Permata Hijau. Namun aksi tersebut digagalkan oleh satpam.

Pelaku pun sempat diamankan sebelum akhirnya kabur dan melompat ke aliran irigasi yang kebetulan saat itu sedang banjir

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network