Viral! Akibat Ambulance Terjebak Macet, Pasien Meninggal Dunia Saat Dirujuk Ke Rumah Sakit

Tim Okezone
Ilustrasi Ambulance Terjebak Macet saat mengantar Pasien ke Rumah Sakit (ist)

SERANG, iNewsBanten - Malang nasib seorang pasien warga Kabupaten Sarolangun, Jambi ini meregang nyawa dalam Ambulans setelah mobil yang ditumpangi untuk dirujuk ke rumah sakit Kota Jambi terjebak macet truk batubara.

Informasi dihimpun, macetnya truk batubara diketahui akibat jalan rusak parah tepat di daerah tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi sehingga truk batubara dari kabupaten Sarolangun ke Tembesi dan sebaliknya macet yang panjangnya sampai puluhan kilometer.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Ismed Wijaya saat dikonfirmasi mengelak atas informasi tersebut, padahal pasien yang dibawa ambulans sudah berjam-jam terjebak macet, meski sudah viral di media sosial namun tidak mengetahui.

"Saya baru tau informasinya ada pasien meninggal dunia karena terjebak macet," ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Ismed mengatakan, terkait angkutan truk batubara sudah diserahkan sepenuhnya ke pihak Dirlantas Polda Jambi dan terkait jalan umum, ia mengaku pihak dinas perhubungan yang bertanggung jawab namun ia juga melemparkan berbagai pihak agar ada kerjasama dalam mengatasi permasalahan truk batubara.

"Kalau soal jalan truk batubarakan dari Tempino ada dan dari Muara bulian, mandalo sampai masuk kota Jambi ada juga namun semua sudah kerjasama dalam mengatasi permasalahan kemacetan," jelasnya.

Ismed juga menyebutkan, terkait macet parah di kawasan jalan lintas Tembesi ia tidak tau apa penyebab sampai-sampai pihaknya turun ke lapangan mencari penyebab kemacetan.

"Saya lagi dilapangan juga tepatnya di tempat macet truk batubara dan kalau penyebab macet parah saya tidak tau apa penyebabnya," tuturnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network