Tampil Seksi di Piala Dunia Miss Kroasia, Dipanggil Pihak Polisi

Reynaldi Hermawan
Tampil Sexy di Piala Dunia Miss Kroasia, Dipanggil Pihak Polisi (foto Istimewa, -)

DOHA, iNewsBanten - Tampil berpakaian sexy mantan Miss Kroasia Ivana Knoll tampil seksi ketika menonton tim kesayangannya di Piala Dunia 2022. Dia disebut bakal dilaporkan ke pihak berwenang.

Knoll kerap hadir di laga Kroasia selama Piala Dunia 2022. Namun, mantan Miss Kroasia tersebut bukan mengenakan jersey Timnas Kroasia, melainkan mengenakan pakaian seksi.

Knoll mengumbar belahan payudara dan bagian perutnya selama mendukung Luka Modric dan kolega di stadion. Hal itu sontak mengundang atensi suporter yang hadir di stadion.

Kemudian muncul foto viral beberapa fans sepak bola Qatar di tribune memotret tubuh Knoll. Beberapa warganet ada yang menanggapi dengan bercanda, tapi ada pula yang mengkritik perbuatan fans sepak bola Qatar tersebut.

Pengusaha asal Qatar, Hassan Al-Jefairi kemudian memberikan pembelaan. Menurutnya, mereka memotret sang model bukan karena senang melihat aurat, melainkan tidak suka dengan gaya berpakaiannya.

Hasan menyebut nantinya, foto vulgar Knoll di stadion tersebut akan dijadikan sebagai barang bukti. Dengan kata lain, Knoll kemungkinan dilaporkan ke pihak berwenang karena melanggar aturan berpakaian di Qatar.

“Sekadar informasi, mereka mengambil foto bukan karena mereka menyukainya, tetapi karena mereka tidak menyukai cara berpakaiannya sehubungan dengan budaya kita,” kata Hassan melalui Twitter pribadinya, @maljefairi, Senin (5/12/2022).

“Anda dapat mengkonfirmasi ini dengan warga Qatar setempat, Mungkin untuk melaporkannya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 memberlakukan aturan berpakaian bagi wanita yang hendak mendukung tim kesayangan di stadion. Mereka sebetulnya dilarang menunjukkan belahan payudara, perut atau bahu.

Artikel ini pernah tayang di iNews id.

https://www.inews.id/channel/Soccer/miss-kroasia-tampil-super-seksi-di-piala-dunia-dilaporkan-ke-pihak-berwenang

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network