Breaking News! Warga Cijaku Lebak Digegerkan Penemuan 2 Mayat Pria dengan Kaki Terikat

Kusnadi
lokasi penemuan mayat 2 laki-laki di perkebunan karet cijaku lebak, jumat 13/1/2023( ist)

LEBAK, iNewsBanten – Warga Desa Cihujan Kecamatan Cijaku digegerkan dengan adanya penemuan 2 mayat pria tanpa identitas yang tergeletak di kawasan  perkebunan karet. 

Penemuan mayat dua orang laki-laki tersebut  menggemparkan warga Desa Cihujan  Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak - Banten. Pada Jumat (13/01/2023) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan warga tergeletak di tepi jalan di kawasan perkebun karet menuju Kampung Cisasah Desa Cihujan dalam keadaan berdekatan posisi mayat yang satu dalam keadaan telungkup dan yang satu lagi dalam keadaan terlentang.

Kepala Desa Cihujan, Bedah Khoirunisa, saat dihubungi wartawan, membenarkan dengan adanya penemuan dua mayat pria tersebut. Pihaknya telah menghubungi Polsek Cijaku untuk segera di lakukan penanganan lebih lanjut."Katanya. 

“Dua mayat ini berjenis kelamin laki - laki. Kami masih menunggu petugas kepolisian datang,” jelas Bedah.

Menurutnya, kuat dugaan, kedua mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Ditemukan luka-luka di tubuh korban, bahkan satu mayat dalam keadaan kaki terikat.

Adapun ciri-ciri dari korban, diperkirakan keduanya berusia sekira 30 tahun. Satu korban mengenakan kaos putih bercelana jeans. Korban satuya lagu mengenakan kaos merah bercelana pendek."Katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network