Relawan Ganjar Terapkan Pola Hidup Teratur Melalui Senam Sehat Bersama Ratusan Emak-emak

Agus Warsudi
Relawan Ganjar Terapkan Pola Hidup Teratur Melalui Senam Sehat Bersama Ratusan Emak-emak (foto Istimewa)

BANDUNG, iNewsBanten - Tim relawan Ganjar Pranowouan mengadakan senam sehat, ribuan Emak-emak di Kabupaten Bandung antusias dan semangat mengikuti senam sehat yang digelar relawan Mak Ganjar. Dalam kegiatan itu, Mak Ganjar juga mengajak ibu-ibu menerapkan pola hidup sehat.

Koordinator Daerah Mak Ganjar Kabupaten Bandung Apriliyanti mengatakan, senam sangat berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang akan berdampak terhadap kesehatan dan kualitas hidup seseorang.

"Kami ingin emak-emak terus menerapkan pola hidup sehat. Jadi Mak Ganjar mengadakan senam sehat untuk emak-emak," kata Apriliyanti seusai kegiatan di Taman Bukit 21, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (23/1/2023).

Apriliyanti menyatakan, Mak Ganjar berkomitmen terus mendukung kesehatan emak-emak karena mereka berperan penting dalam keluarga.

Seusai senam sehat, Mak Ganjar juga memberikan voucher belanja untuk emak-emak dan masyarakat yang membutuhkan. Voucher dibelanjakan ke UMKM di sekitar tempat tinggal para peserta.  

Mak Ganjar turut memberi bingkisan dan serta doorprize berbagai peralatan rumah tangga bagi peserta senam sehat yang beruntung. Seperti mesin cuci dan alat masak. "Alhamdulillah acara berjalan lancar. Ribuan orang yang hadir, sangat antusias," ujar Apriliyanti. 

Selain itu, Mak Ganjar turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo, serta program Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah maupun sebagai mantan anggota DPR. 

Emak-emak di Kabupaten Bandung, ujar Apriliyanti, berharap Ganjar menjadi Presiden pada 2024. Sebab, Ganjar dinilai peduli kepada emak-emak dan tepat memimpin Indonesia. 

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jabar Nurapsi mengatakan, Mak Ganjar menggalakkan pola hidup sehat bagi emak-emak dan pemberdayaan UMKM.

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

https://Jabar.inews.id/berita/ribuan-ibu-ibu-di-bandung-antusias-ikut-senam-mak-ganjar-galakkan-pola-hidup-sehat

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network