Kunjungi Keluarga Besar di Binuang, Heri Handoko: Mempererat Silaturahmi Mengingat Sejarah Masa Lalu

Nurlan
Keluarga besar buyut H jamad berkumpul dan memperkuat tali silaturahmi (Doc. Nurlan)

SERANG, iNewsBanten - Heri Handoko kunjungi keluarga besar di Desa Sukamampir Kecamatan Binuang Kabupaten Serang dalam rangka menjalin silaturahmi keluarga besar buyut H. Jamad.

"Karena kita ini kan anak cucu gak tahu leluhur kita siapa? misalnya saya sama Yudi hari ini ternyata kita saudara sebelumnya kan kita gak pernah tahu". ungkap Heri Handoko seusai kunjungi keluarga di Binuang pada Jumat (27/1/2023).

Karena menurut Heri Handoko, menjalin silaturahmi itu penting untuk mengingat kembali sejarah masa lalu.

"Jadi memang hari ini sebelumnya belum pernah kenal dan kalau orang tua Yudi ya kenal sudah lama cuma jadi kalau sama Yudinya baru beberapa bulan ini". ungkapnya.

Dalam pertemuan antar keluarga tersebut dirinya tentu dengan tujuan bersilaturahmi sambil mendengarkan aspirasi masyarakat, karena memang dirinya sebagai pejabat publik.

"Karena ini akan menghadapi tahun politik tentunya yang paling utama itu dari keluarga besar dulu, jangan sampai Keluarga besar gak diminta, malah kita mintanya ke orang lain, tentunya meminta doa kepada keluarga supaya dipermudah itu yang terpenting dan intinya silaturahmi dan Doa kalau masalah dukungan nanti 2024". ujarnya

Dalam pertemuan keluarga tersebut Heri menegaskan intinya untuk menguatkan kembali bersilaturahmi dan merekrut kembali sanak famili.

"Intinya dalam pertemuan ini supaya lebih menguatkan kembali silaturahmi nya dan lebih merekrut kembali sanak famili kita, yang gak tahu jadinya tahu kalau semakin kuat dan kompak insyaallah segala urusan dijalani bersama sama akan menjadi mudah". tutupnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network