Marahi Istri, Seorang Suami Ditembak hingga 3 Kali di Pinggang dan Lengannya

Ira Widyanti
Ilustrasi penembakan (Reuters)

MESUJI, iNewsBanten - Gara-gara memarahi istrinya didepan saudara perempuan, seorang suami mengalami nasib naas dan harus menerima tembakan sebanyak 3 kali.Kapolres Mesuji AKBP Haryudo mengatakan, kasus penembakan ini terjadi pada Minggu (5/2/2023). Dari informasi yang didapat, kasus berawal ketika terjadi cekcok antara korban dengan istrinya pada Sabtu (4/2/2023) di rumah pelaku berinisial Y yang berada tak jauh dari rumah korban.

Melihat hal tersebut, J dan Y yang masih keluarga korban Kopot itu tidak terima lantaran Kopot memarahi istrinya sendiri.

Kemudian pada Minggu (5/2/2023) pagi di sekitar pasar Desa Wiralaga terjadi perkelahian antara dua pelaku dengan korban Kopot.

"Lalu kedua pelaku mengeluarkan senjata api, Y menembak korban satu kali sedang J menembak korban sebanyak dua kali," kata Haryudo, Senin (6/2/2023).

Akibat tembakan dari dua pelaku tersebut, korban Kopot mengalami luka tembak di bagian pinggang depan dan belakang, serta pergelangan tangan kiri.

Polres Mesuji telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang mengejar keberadaan dua pelaku yang telah teridentifikasi dengan inisial J dan Y

"Dua pelaku ini melarikan diri ke OKI Sumatera Selatan, dan dalam pengejaran," katanya.

Sementara kondisi korban Kopot saat ini masih dalam perawatan medis dan telah menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru.

"Kami minta pelaku segera menyerahkan diri," imbau Kapolres.

Sumber:

https://lampung.inews.id/berita/dor-pria-di-mesuji-ditembak-saudara-karena-marahi-istri

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network