Relawan Gempar Bantu Warga Renovasi Pos Ronda dan Perbaiki TPT yang Ambruk Puluhan Tahun

Chaerul
Tim Relawan Gempar Turun Tangan Bantu Warga Renovasi Pos Ronda dan Perbaiki TPT yang Ambruk Puluhan Tahun (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Menjelang bulan suci ramadhan tim Relawan (Gempar) Gerakan Militan Ahmad Rohani/Roy turun tangan membantu masyarakat bergotong royong memperbaiki pembangunan (TPT) tembok penahan tanah di Lingkungan Kalibaru RT 01/02 dan renovasi pos ronda di Lingkungan Cikuasa RT 02/01 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu (19/03/2023). 

Dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Tim Relawan Gempar disambut warga dengan sangat antusias, karena pihak RT/RW setempat pun hadir dan langsung membantu kegiatan gotong royong tersebut.

Sibti Ketua RW 02 Link Kalibaru mengatakan, saya mewakili atas nama masyarakat mengucapkan banyak Terima kasih kepada Tim Relawan Gempar dan pihak Industri yang peduli terhadap Lingkungan setempat, dengan rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat sekitar, sehingga hari ini kita bersama masyarakat turun langsung bergotong royong dalam memperbaiki TPT yang ambruk. 

"Karena selama ini masyarakat yang melintasi jalan Lingkungan Kalibaru ini merasa sangat risih dan takut, karena sebagian TPT nya ambruk sehingga jalan pun menyempit, mudah mudahan dengan kepedulian dari Tim Relawan Gempar yang sudah memperbaiki TPT ini, masyarakat penguna jalan tidak merasa takut lagi saat melintasi jalan ini," Ucap Sibti. 

Sementara itu yulianto salah satu warga Link Kalibaru sangat berterima kasih kepada Tim Relawan Gempar yang sudah peduli terhadap Lingkungan sekitar, dan pihak Ketua RT/RW pun menginformasikan kepada masyarakat untuk melakukan gotong royong perbaikan TPT yang ambruk, alhamdulillah masyarakat Kalibaru sangat antusias melakukan gotong royong tersebut," Ungkapnya. 

Ditempat terpisah Sarwani Ketua Relawan Gempar menambahkan, alhamdulillah hari ini kita Tim Relawan Gempar melakukan kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat, untuk aktivitas hari ini kita ada dua kegiatan, yang pertama kita melakukan renovasi pengecatan pos Ronda di Lingkungan Cikuasa RT 02/01 dan yang kedua perbaikan TPT di Lingkungan Kalibaru RT 01/02.

"Alhamdulillah masyarakat setempat sangat menyambut baik dengan adanya pergerakan Tim Relawan Gempar yang sudah membantu perbaikan TPT yang ambruk sehingga jalan yang setiap hari di lewati oleh masyarakat jadi sempit dan disitulah terkadang masyarakat cuma bisa memprotes kepada pihak RT/RW," Tuturnya. 

Lanjut Sarwani, karena selama puluhan tahun TPT ini ambruk dan tidak ada perbaikan dari pihak Pemerintah Kelurahan padahal menurut informasi dari pihak RT/RW sudah mengajukan proposal kepada pihak Kelurahan, akan tetapi tidak respon yang baik," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network