Satu Unit Trailer di Kawasan KS Terpental ke Bahu Jalan dan Menabrak Pohon

Chaerul
Satu Unit Trailer di Kawasan KSTerbang Ke Bahu Jalan dan Menabrak Pohon Hingga Roboh (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Satu Unit Truck Trailer milik PT PGP (Putra Galuh Perkasa) Menerobos Pembatas bahu Jalan Dan Menabrak Pohon Hingga Ke Badan Jalan, Diduga Mobil tidak bisa dikendalikan pasca menghindari motor yang datang dari arah kiri tepat pada posisi blind spot, Senin (17/04/2023). 

Kejadian terjadi tersebut sekitar pukul 09:30 wib dijalan Industri Kawasan Krakatau Steel, dalam insiden terdapat satu orang korban luka ringan dibagian kaki sebelah kiri.

Korban Diketahui korban luka ringan bernama Rizki (37) warga Wanasari menceritakan, kronologis awal korban sedang mengendarai motor menuju ke tempat kerabat nya, tiba-tiba dari arah berlawanan satu unit Truck trailer menabrak bahu jalan hingga melewati badan jalan dan menabrak pohon. Beruntung korban sigap dan langsung mengerem kendaraannya namun sempat terjatuh karena menghindari trailer," Ucap Rizky saat diwawancarai iNewsBanten. 

 

Sementara itu Supir trailer Supri (45) mengatakan, ketika saya sedang melaju arah pabrik untuk muat barang dari arah kiri motor datang secara mendadak, spontan saya banting stir ke kanan dan mobil tidak terkendali lalu menabrak bahu jalan dan pohon palem hingga dan mobil pun terpental ke badan jalan. 

"Dan untungnya didepan ada pengendara motor yang terkena sabetan pohon palem, tapi kalau tidak ada pohon palem kemungkinan dia masuk ke kolong trailer," Tutupnya. 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network