Danrem 064/MY Didampingi Dandim 0602 Kunjungi Posco Mudik dan Bukber Bersama Pemudik

Chaerul
Danrem 064/MY Didampingi Dandim 0602 Kunjungi Posco Mudik dan Bukber Bersama Pemudik (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna di dampingi Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E, Pantau Arus Mudik Lebaran 1444 H Di Posko Rest Area Bogeg, Tol jakarta merak . Pada Rabu (19/04/2022)

Sebelumnya Danrem 064/Maulana yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna meninjau Pelabuhan merak untuk memantau arus kendaraan Pemudik yang menyebrang melalui penyebrangan laut, lalu melanjutkan pemantauan posko di wilayah serang, salah satunya Posko mudik lebaran Kodim 0602/Serang.

Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E memaparkan kepada Danrem kesiapan Posko Kodim 0602/Serang dalam menyambut kedatangan pemudik dan arus balik nanti.

Dandim lanjut menerangkan Posko Mudik Lebaran Kodim 0602/Serang, Menyediakan tempat beristirahat bagi pemudik, memberikan fasilitas Pengecekan kesehatan, pijat refleksi bekam, minuman teh, kopi dan menyediakan 100 Takjil geratis untuk pemudik yang hendak berbuka puasa. Paparnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Danrem 064/Maulana Yusuf mengatakan bahwa kedatangannya ke Posko mudik lebaran Kodim 0602/Serang ingin mengetahui secara teknis sejauh mana kesiapan posko yang berada di wilayah serang.

Lebih lanjut Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi atas kepulangan dan kedatangan arus mudik lebaran.

“Danrem berharap Posko posko yang di dirikan bisa menjadi solusi untuk membantu masyarakat pemudik. Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network