Libur Lebaran, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Dialogis di Wisata Pantai

erdi
Petugas ditpamobvit polda banten ninjau wisata pantai di anyer, Minggu 23/04/23

SERANG, iNewsBanten - Pada hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berlibur pasca lebaran, Minggu (23/4/2023).

Tujuan Patroli ini adalah memantau para pengunjung yang sedang berlibur serta memastikan situasi di kawasan pantai dalam keadaan aman.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit 1 Subditwisata Kompol Dodid Ps serta didampingi oleh Bripka Ichwan, Brigpol Damas Okta, Brigpol Pandu Wijaya dan Briptu Reza Dalmas.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan kamtibmas kepada pihak keamanan.

''Ya pada hari ini Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli rutin, dimana pasca Hari Raya Idul Fitri ini masyarakat berbodong-bondong untuk berlibur ke tempat wisata salah satunya wisata pantai ini", ucap Edy Sumardi

"untuk itu personel harus menjadi bagian terdepan memberikan imbauan kepada masyarakat, Serta kami juga berkoordinasi dengan pihak BPPD dan Balawista setempat", tutup Edy Sumardi.

Kemudian, Kanit 1 Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten terutama Subditwisata memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur.

“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di hari libur lebaran tahun ini, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.

Sementara itu, bapak Haerudin salah satu pengunjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Dodid dan bapak polisi yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman", ujar Haerudin.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network