KIB Kumpul Nanti Malam di Rumah Dinas Airlangga Hartarto

Felldy Utama
Tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan bertemu Kamis (27/4/2023) nanti malam. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBanten.id - Tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan bertemu Kamis (27/4/2023) nanti malam. Pertemuan ini akan digelar di rumah dinas Airlangga Hartarto.

"Jam 19.00 WIB," kata Waketum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi saat dikonformasi MNC Portal Indonesia, Kamis (27/4/2023).

Viva menyampaikan bahwa belum ada rencana atau perubahan dari pelaksanaan pertemuan ini. Dimana, Partai Golkar dalam hal ini Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto bertindak sebagai tuan rumah.

"Rencananya di rumah Pak Airlangga Hartarto karena beliau sebagai tuan rumah. Rencananya (di Widya Chandra)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya,  Zulkifli Hasan mengungkapkan para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia bersatu (KIB) akan melakukan pertemuan pada Kamis (27/4/2023) malam.

KIB merupakan koalisi yang terdiri dari Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Oh besok malam kami ketemuan, besok malam ama Pak Airlangga kita ketemuan. Saya, Pak Airlangga, dan Pak Mardiono tanggal 27," kata Zulhas di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network