Kepala Dinas Pendidikan, Lepas 262 Peserta Siswa-siswi Kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon

Chaerul
Dra. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon didampingi panitia paguyuban (dock iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Cilegon menyelenggarakan pelepasan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2022-2023 yang mengusung tema " Generasi Hebat Satukan Tekad Menuju Masa Depan Gemilang " Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Istana Sari Galuh Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Gerogol. 

Dalam pelepasan peserta siswa-siswi SMP Negeri 3 Cilegon tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Cilegon, Kadis Dindik Kota Cilegon, ketua komisi II dan 200 peserta paguyuban wali murid SMP Negeri 3 Cilegon, Sabtu (27/05/2013). 

 


(Siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon)

 

Saya mengapresiasi para panitia paguyuban wali murid SMP Negeri 3 Cilegon yang sudah turut berpartisipasi memeriahkan tasyakuran Pelepasan peserta didik kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon," Ucah Dra. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon saat diwawancarai iNewsBanten. 

Dengan diselenggarakan nya tasyakuran yang spektakuler ini semoga menjadi kenangan yang terindah dimasa yang akan datang bagi siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon," Ungkapnya. 

Lanjut bunda Heni menjelaskan, saya berharap kepada 262 siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon yang lulus semangat belajarnya lebih ditingkatkan lagi dan jangan sampai putus sekolah, mau itu masuk pesantren, SMA, SMK dan perguruan lainnya sesuai dengan keinginannya," Tegas Heni

Sementara itu Ketua panitia paguyuban wali murid SMP Negeri 3 Cilegon Karlinawati istri dari Husain Saidan Ketua LSM Gapura Rawa Arum mengatakan, kami atas nama panitia paguyuban mengucapkan banyak terima kasih kepada semua wali murid kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon membantu terselenggaranya tasyakuran Pelepasan 262 peserta didik kelas IX dan kami juga berterima kasih kepada PGP group yang sudah turut membantu kegiatan ini, karena selama ini PGP sudah terlalu banyak berkontribusi dengan pihak SMP Negeri 3 Cilegon," Tutupnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network