Nelayan Labuan Pandeglang Dihebohkan Dengan Mayat Perempuan di Kolong Jembatan Gantung Caringin

AGUS
Nelayan Labuan Pandeglang Dihebohkan Dengan Mayat Perempuan di Kolong Jembatan Gantung Caringin,Sabtu (10/06/2023).

PANDEGLANG, iNewsBanten - Nelayan di Kecamatan Labuan Warga Desa Caringin di kagetkan ada mayat mengambang di bawah kolong Jembatan Gantung Caringin tepatnya di Kampung Pangsor RT 08 RW 03 Desa Caringin Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang tepatnya di aliran Sungai Caringin sekitar Pukul 08 30 WIB Sabtu (10/06/2023).

"Temuan mayat ini berawal ketika saksi saudara Yanto hendak melintas jembatan gantung sanggoma, hendak mengecek perahunya yang tersimpan di aliran sungai caringin dan dengan tidak sengaja melihat ke arah bawah jembatan dan melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup dan mengambang persis di bawah jembatan gantung Songgama ungkap KOMPOL Jaenudin Kapolsek Labuan .

Diketahui identitas korban adalah seorang Nenek yang bernama AMI umur 60 tahun warga kampung Padasuka RT 02 RW 05 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Masih dikatakan Kapolsek Labuan kepada wartawan dari saksi pertama meminta bantuan untuk menghubungi Pihaknya Kepolisian Sektor Labuan.

"Setelah menerima laporan melalui babinkamtibmas, kami langsung mendatangi TKP dan Langsung Mengevakuasi korban dari sungai, dan setelah di ketahui identitasnya langsung kami serahkan ke keluarganya untuk proses selanjutnya, tutup Kapolsek.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network