Waduh, Mobil Baim Wong Dibobol Maling! Hanya Kotak P3K yang Hilang

Ari Sandita Murti
Mobil miliknya dibobol maling saat berada di kantor rumah produksi Youtube-nya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Foto: list)

BINTARO, iNewsBanten- Mobil Mitsubishi Expander berpelat B 2704 BW milik artis Baim Wong dibobol maling. Peristiwa pencurian itu sempat viral di dunia maya usai Baim Wong membagikan foto dan video yang menunjukkan kondisi terkini mobilnya setelah dibobol.

Mobil miliknya dibobol maling saat berada di kantor rumah produksi Youtube-nya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pencuri membobol mobil milik Baim Wong dan hanya mencuri kotak P3K.

"Sudah kami cek ke lokasi dan bertemu pemiliknya, Baim Wong. Kami telah menyarankan agar dia melapor dugaan kasus pencurian," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi pada Selasa (8/8/2023).

Tedjo menjelaskan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut apabila Baim Wong melaporkan pencurian yang dialaminya. Setelah penelusuran di lokasi, diketahui bahwa pelaku pencurian hanya mengambil kotak P3K saja, sedangkan barang berharga lainnya tidak diambil.

Kejadian ini terjadi pada pagi hari sebelumnya, dan diduga pelaku masuk lewat belakang kantor.

Sebelumnya, Baim Wong telah mengungkapkan bahwa mobilnya yang berada di kantor rumah produksi Youtube-nya dibobol oleh maling. Dia juga memperlihatkan kondisi mobilnya yang rusak pada bagian kaca akibat dari tindakan pencurian tersebut

Sumber:

https://tangsel.inews.id/read/330242/innalillahi-wainnailaihi-rojiun-mobil-baim-wong-dibobol-maling-cuma-kehilangan-kotak-p3k

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network