Viral Gadis Banten Nikahi Bapak Kos Beda Usia 20 Tahun, Nunggak Bayar Nyaris Diusir Kini Jadi Suami

Hikmatul Uyun
Viral gadis Banten nikahi bapak kos yang beda usia 20 tahun. Foto: TikTok

BANTEN, iNewsBanten.id - Viral di media sosial gadis Banten nikah dengan bapak kos yang beda usia 20 tahun. Kisah bermula saat ia nyaris diusir dari kosannya, namun kini sang bapak kos malah menjadi suaminya.

Kisah viral ini awalnya diunggah di akun TikTok @mom.shtp. Dalam video, gadis asal Banten itu memperlihatkan buku nikahnya sambil menyebutkan perbedaan umur antara dirinya dan sang suami.

"Emang jodoh gak ada yang tahu. Bisa-bisanya aku yang umur 21 tahun nikah sama bapak-bapak yang umurnya 41 tahun," tuturnya dalam caption.

Bahkan, ternyata usia bapak kos yang kini jadi suaminya itu seumuran emaknya si wanita. " Yang lucunya, suami aku sama mama aku seumuran," ujarnya.

Kemudian, wanita ini menjelaskan kalau ia sempat akan diusir oleh bapak kos- nya gara-gara nunggak bayar kos. "Jadi inget tahun 2020 waktu itu, aku mau diusir bapak kos gegara nunggak kos 2 bulan," lanjutnya.

Meski begitu, anehnya wanita itu tidak kunjung diusir dari kosan. Yang ada, malah si bapak kos jatuh hati padanya dan mengajaknya nikah.

"Bisa-bisanya aku nikah sama bapak kos. Padahal aku dulu sempat mau diusir pula. Sekarang malah jadi suami," ucap sang wanita sambil tertawa.

Bapak kos pun menanggapinya dengan nada bercanda meski wajahnya tampak kaku.

"Jadi waktu itu, istri saya nunggak kosan 2 bulan. Karena dia gak mau bayar, akhirnya saya nikahi dia," ujar bapak kos.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network