Nonton Malam Ini, Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Korea Selatan U-17

tim okezone
Nonton Malem ini, Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Korea Selatan U-17 . (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA, iNewsBanten - Pertandingan uji coba jelang piala dunia Sepakbola U 17, ingin menonton ada di link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Korea Selatan U-17 malam ini bisa didapatkan di sini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (30/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Garuda Asia – julukan Timnas Indonesia U-17 – melanjutkan persiapannya jelang Piala Dunia U-17 2023. Dalam ajang itu, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Timnas Korea Selatan U-17 merupakan salah satu peserta dari Asia yang bakal ikut serta di ajang itu. Jadi, pertandingan uji coba kontra Korea Selatan sangatlah penting bagi tim asuhan Bima Sakti dalam mengukur kekuatan jelang turnamen.

Menjelang pertandingan, Bima Sakti telah mengatakan bahwa targetnya bukanlah untuk meraih kemenangan. Dia mengaku sudah mendiskusikannya dengan Frank Wormuth dan juga tim pelatih.

Untuk laga besok, kami sudah diskusi dengan Frank dan tim pelatih bahwa kami tidak hanya ingin hasil kemenangan," ujar Coach Bima dalam konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (29/8/2023).

Ketika berbicara tentang susunan pemain utamanya untuk pertandingan ini, Bima Sakti mengindikasikan untuk bermain dengan line up eksperimental. Para pemain andalan seperti Arkhan Kaka atau Iqbal Gwijangge mungkin saja dicadangkan demi menjajal formula baru.

"Karena kan yang paling terpenting adalah di Piala Dunia (U-17) nanti, karena saya tidak mau pembelajaran kami di Kualifikasi Piala Asia U-17 (menjadi sia-sia). Jadi besok (malam ini) kemungkinan kita akan coba pemain yang berbeda, kemudian di babak kedua nanti akan coba semua (pemain)," cetus Bima Sakti.

Link live streaming laga Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Korea Selatan U-17 bisa Anda dapatkan di bawah ini. Laga akan kick-off pada pukul 19.00 WIB, Rabu (30/8/2023).

https://www.vidio.com/watch/7637920-timnas-u-17-matchday-saksikan-pertandingan-indonesia-vs-korea-selatan-30-agustus

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network