Warga Sumberwaras Lebak Gelar Pawai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kusnadi
Warga desa Sumberwaras kecamatan malingping lebak Gelar Pawai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, jumat 22/9/2023 (kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Guna meningkatkan keimanan, ketakwaan dan kecintaannya kepada kang jeng Nabi muhammad SAW. Warga kampung pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Menggelar kegiatan pawai pada Jum'at (22/09/2023)

Berbagai aneka ragam makanan ringan menghiasi gotongan yang dibuat oleh warga, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023 M, sebelum berangkat melaksanakan pawai warga berkumpul di lapangan sepakbola pagenggang untuk pengaturan posisi, setelah semuanya teratur barulah mereka melaksanakan pawai mengelilingi kampung

Tatang salah satu warga Kampung Pagenggang mengatakan, hari ini dirinya bersama warga lainnya membuat gotongan berjenis pesawat terbang untuk memeriahkan kegiatan pawai di acara menyambut hari kelahiran nabi muhammad SAW.

"Saya bersama warga lainnya hari ini sedang membuat gotongan berjenis pesawat untuk memeriahkan kegiatan pawai menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan ba'da ashar."Katanya.

Sementara, Usup Supardi Kepala Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Banten, juga membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut. 

"Iya benar, hari ini saya bersama warga Kampung Pagenggang akan melaksanakan kegiatan pawai dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445H/2023 M."Katanya.

Menurutnya, semua warga kampung pagenggang sangat antusias untuk melaksanakan pawai dalam penyambutan maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, juga meningkatkan kecintaan kita kepada kang jeng Nabi Muhammad SAW."Harapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network