KPM Di Desa Malingping Utara Mendapatkan Bantuan Satu Karung Beras Dari Kemensos

kusnadi
KPM Di Desa Malingping Utara Mendapatkan Bantuan Satu Karung Beras Dari Kemensos

LEBAK, iNewsBanten- Sebanyak 952 Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Di Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, kembali mendapatkan bantuan satu karung beras dari Kementrian Sosial (KEMENSOS) yang disalurkan melalui Bulog dan Kantor pos.

Beras beras tersebut sebelumnya dikumpulkan di Kantor Desa Malingping Utara sebelum disalurkan kepada para KPM didesa Malingping utara.

Sukminah Warga kampung Cinagrog Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping, mengaku senang dengan adanya bantuan beras tersebut, menurutnya dengan adanya bantuan beras tersebut bisa meringankan bebannya yang saat ini memang sedang mengalami kesulitan karena harga beras dipasar naik.

"Senang sekali hari ini bantuan beras turun lagi karena saat ini Dipasar harga beras sedang mahal."katanya.

Menurut Sukminah, dengan adanya bantuan beras ini tentu saja sangat membantu sekali untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari karena harga beras di pasar saat ini per liter Rp. 11 ribu." katanya. 

Sentara Budi Angkat Purwondo Kepala Desa Malingping Utara menyampaikan, hari ini dikantor desa Malingping Utara Kecamatan Malingping sedang dilakukan pendistribusian beras untuk para KPM di wilayah desanya.

"Hari ini sebanyak 952 KPM yang ada di wilayah Desa Malingping Utara mendapatkan bantuan beras dari KEMENSOS yang disalurkan melalui Bulog dan Kantor pos, kebetulan desa Malingping Utara di jadwalkan hari ini penyalurannya." kata Budi. 

Menurutnya masing - masing KPM mendapatkan satu karung beras yang berisi 10 kilogram

"Masing - masing KPM ini mendapatkan satu karung beras yang berisi sebanyak 10 Kilogram."Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network