Fauzi Desviandy Caleg DPRD Cilegon Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran, Bagikan Makanan dan Susu

Chaerul
Fauzi Desviandy Caleg DPRD Kota Cilegon dapil Cibeber-Cilegon bersama anak-anak dilingkungan Ketileng (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Hari pertama kampanye serentak pemilu 2024 Fauzi Desviandy salah satunya (Caleg) calon legislatif DPRD Kota Cilegon Dapil 2 Cibeber -Cilegon dari partai Gerindra mensosialisasikan dan memberikan bantuan kepada Anak-anak di Link Ketileng Timur Kelurahan Ketileng Kecamatan Cilegon, Selasa (28/11/2022).

Program kemanusiaan memberikan makanan dan susu kepada Anak-anak pelajar di seluruh Indonesia adalah salah satu janji politik pasangan (Capres) Calon Presiden dan (Wapres) Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Pilpres 2024.

 


(Fauzi Desviandy saat memberikan bantuan makanan dan susu kepada Anak-anak)

 

Saat dikonfirmasi Fauzi Desviandy atau yang akrab disapa Kang Iyan menjelaskan, alhamdulillah dihari perdana kampanye kita bersama tim mensosialisasikan dan memberikan bantuan makanan dan susu, dimana program ini adalah mandat langsung dari Prabowo-Gibran.

"Kemudian nanti kita juga akan menyisir ke semua Lingkungan yang ada di wilayah Cibeber-Cilegon untuk memberikan bantuan tersebut, karena kebetulan saya juga caleg DPRD Kota Cilegon di Dapil 2 Cibeber-Cilegon," Ungkap Fauzi kepada iNewsBanten.

Lanjut Fauzi, Tujuan kita mensosialisasikan dan memberikan bantuan berupa makanan dan susu kepada Anak-anak pelajar di seluruh Indonesia khususnya di Cibeber-Cilegon adalah untuk terus meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran dan juga meningkatkan kesejahteraan Anak-anak Indonesia karena Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan," Tegas Fauzi.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network