Jelang Tahun Baru 2024, Subdenpom III/4-2 dan Subgartap 0623/Cilegon Laksanakan Patroli

Chaerul
Jelang Tahun Baru 2024, Subdenpom III/4-2 dan Subgartap 0623/Cilegon Laksanakan Patroli (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Subdenpom III/4-2 Merak bersama Subgartap 0623/Cilegon, Koramil Pulomerak melaksanakan patroli dalam rangka memastikan wilayah Cilegon aman dan kondusif, Rabu (27/12/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut sebagai bentuk pengamanan Natal tahun 2023 dan pengamanan tahun baru 2024.

Saat diwawancarai beberapa awak media Komandan Subdenpom III/4-2 Merak Kapten Cpm Meisro mengatakan, untuk kegiatan patroli kewilayahan tersebut kita melibatkan 30 orang dari unsur Subdenpom III/4-2 Merak, Subgartap 0623 /Cilagon, Koramil Pulomerak.

 

 

"Dengan rute patroli yang meliputi wilayah Kota Cilegon, Pelabuhan Merak, wilayah Suralaya dan wilayah Bojanegara," Ungkapnya.

Lanjut Meisro, dari hasil kegiatan patroli tersebut dapat dilaporkan untuk wilayah Kota Cilegon relatif aman terkendali, arus lalulintas dan penyebrangan dipelabuhan Merak Bakahuni lancar kondusif.

"Tentunya semua ini berkat kesiapan seluruh aparat baik TNI/Polri, Pemda dan instansi terkait yang sudah merencanakan Jauh-jauh hari melalui giat rapat koordinasi di Polres Cilegon, sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai tugas pokok dan tanggung jawab Masing-masing," Tutup Kapten Cpm Meisro.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network