Al Muktabar Pj Gubernur Banten Kunjungi RSUD Malingping

Tim iNews
Al Muktabar Pj Gubernur Banten Kunjungi RSUD Malingping(foto istimewa)

LEBAK, iNewsBanten - Pj Gubernur Banten Al Muktabar, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping sekaligus dalam rangka Peresmian Pelayanan Kesehatan seperti Layanan CT SCAN, juga gedung baru yang baru selesai di kerjakan tahun kemarin. Seperti Gedung Parkir, Mushola, Kantin, Dan Penataan Lingkungan Lahan Baru di UPTD RSUD Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Senin (05/02/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Dinkes Lebak, masyarakat dan para pekerja pelayanan kesehatan di RSUD Malingping, kunjungan kerja Pj Gubernur Banten Al Muktabar tersebut disambut meriah oleh masyarakat di RSUD Malingping, dan Tarian Penyambutan, yang dibawakan oleh pihak RSUD Malingping.

Al Muktabar PJ Gubernur Banten dalam sambutannya menyampaikan, kunjungannya ini sekaligus dalam rangka peresmian beberapa fasilitas di RSUD Malingping, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penerima manfaat di RSUD Malingping."Katanya

Pj Gubernur Banten Al Muktabar juga sangat mengapresiasi kepada segenap jajaran Forkopinda, TNI-POLRI yang tampil di depan menciptakan suasana damai dan aman,

"Suasana yang stabil di daerah kita, dan itu semua menciptakan situasi yang mengakibatkan para investor mau menanamkan modalnya di Provinsi Banten karena dengan jaminan keadaan yang stabil dan aman itu diyakini keuntungan yang didapat oleh investor," kata Al Muktabar.

Pada kesempatan ini Pj Gubernur Banten juga memberikan bantuan bingkisan yang berisi beras sebanyak 10 kg perkantong yang diberikan kepada masyarakat dan berharap masyarakat tidak melihat besaran bantuan tersebut. 

"Jangan dilihat dari besaran yang kita bantukan itu, lihatlah dari kebersamaan kita antara Pemerintah dan masyarakat," harapnya.

Terpisah, Salah satu pengunjung RSUD Malingping saat bertemu wartawan mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan Pj Gubernur Banten di sela dirinya tengah berobat bahkan acara kunjungan kerja pun tidak mengganggu pelayanan di RSUD Malingping. 

 

"Saya sangat bahagia bisa bertemu pak PJ Gubernur Banten, Meskipun ramai pada acar kunjungan kerja pak PJ gubernur Banten di RSUD Malingping ini, tapi tidak mengganggu pelayanan di RSUD dan kegiatan pelayanan juga berjalan lancar," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network