Soft Opening dan Tasyakuran Pasar Kerenceng, KS Group Bangkitkan UMKM Cilegon

Chaerul
Suasana pasar Kerenceng saat Soft Opening dan Tasyakuran Pasar Kerenceng, KS Group Bangkitkan UMKM Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pasar Kerenceng merupakan pusat belanja Oleh-oleh khas Cilegon seiring berjalannya waktu KS group melalui KSI mulai membangun dan menata pasar Kerenceng tersebut menjadi lebih cantik dan indah, Jum'at (31/05/2024).

Hari ini kita menghadiri tasyakuran Soft Opening pasar Kerenceng, karena memang KS group tersebut sudah membangun pasar Kerenceng ini dan kemudian diserahkan kepada KSI, KSP yang bakal mengoperasikan pasar Kerenceng," kata Beni Sulistyono perwakilan KS group saat diwawancarai tim iNewsBanten.

"KSP dalam hal tersebut menunjuk koperasi Kopdaka untuk kegiatan operasional pasar Kerenceng, karena ini sifatnya baru penunjukkan kepada koperasi Kopdaka untuk mengelola pasar Kerenceng ini," pungkasnya.

 

Lebih lanjut lagi Beni menjelaskan, karena memang KS group membangun pasar Kerenceng ini tujuannya adalah untuk memperdayakan UMKM diwilayah Kota Cilegon.

"Karena memang peminat pedagang UMKM disini sangat besar, akhirnya kita tunjuk salah satu koperasi, karena harus ada yang mengorganisir Hal-hal seperti ini, koperasi Kopdaka inilah yang mengoperasikan pasar Kerenceng tersebut, karena kalau ini berhasil tentunya KS group akan membangun Lahan-lahan kosong untuk dijadikan pasar UMKM," ungkapnya.

Sementara itu H. Obi Ketua Koperasi Kopdaka menambahkan, Alhamdulillah koperasi Kopdaka ini secara resmi ditunjuk oleh KSP untuk mengoperasikan pasar Kerenceng dengan tujuan untuk meningkatkan dan menyesejahterakan para pedagang UMKM di pasar Kerenceng ini," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network