Yosie Kristin Kepsek SMPN 8 Cilegon: Belajar dengan Tulus Inovasi Tanpa Putus Presentasi Maju Terus

Chaerul
Yosie Kristin Pandriyani kepsek SMP Negeri 8 Cilegon foto bersama dengan siswa-siswi beserta wali murid (Dock Irul)

CILEGON, Dipertengahan tahun diantara bulan Mei dan Juni adalah periode akhir tahun ajaran semester genap diberbagai institusi pendidikan di Indonesia, seperti halnya SMP Negeri 8 Cilegon melepas 124 Siswa-siswi dalam kegiatan kelulusan bagi para siswa-siswi yang sudah menyelesaikan masa studinya. 

Kelulusan atau graduation merupakan kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para siswa karena pada saat itulah mereka akhirnya mendapatkan ijazah atau pemberian diploma, sebagai tanda bahwa masa pendidikan siswa-siswi tersebut sudah berakhir dan dinyatakan lulus, Rabu (05/06/2024).

Hari ini kita melaksanakan kegiatan tasyakuran kelulusan siswa-siswi kelas 9 angkatan ke-23, kita bekerjasama dengan paguyuban SMP Negeri 8 Cilegon, komite dan seluruh dewan guru Alhamdulillah berjalan dengan lancar," ucap Yosie Kristin Pandriyani kepsek SMP Negeri 8 Cilegon saat diwawancarai tim iNewsBanten.

"Ditahun 2024 ini banyak prestasi luar biasa yang diraih oleh SMP Negeri 8 Cilegon dan menjadi salah satu sekolah penggerak dari 11 diseluruh Indonesia, sebagai bagian dari penulisan praktik baik implementasi sekolah penggerak," ujarnya.

Lanjut Yosie, dan kita menyoroti tentang digitalisasi percepatan sekolah, karena SMP Negeri 8 Cilegon ini mengintegrasikan mentautkan semua pembelajaran digitalisasi dari mulai presensi tugas Daring dan lain sebagainya.

"Disamping itu banyak lagi prestasi non akademik yang diraih oleh SMP Negeri 8 Cilegon diantaranya ada juara tinju, panjat tebing,dan lain lain, karena siswa-siswi yang kita bina ini tentunya akan membawa nama baik Kota Cilegon, didalam bidang keagamaan pun kita mewakili Kecamatan Cibeber," ungkapnya.

Sementara itu salah satu siswi kelas 9 SMP Negeri 8 Cilegon Opini mengatakan dirinya sangat senang selama sekolah di SMP Negeri 8 Cilegon, karena Guru-gurunya ramah, baik dan juga menyenangkan pokoknya SMP Negeri 8 Cilegon keren," ujar Opini dengan nada gembira saat dirinya dinyatakan lulus.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network