Marhani Secara Resmi Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan Periode 2024-2029

Chaerul
Marhani Secara Resmi Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan Periode 2024-2029 (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Organisasi kepemudaan Karang Taruna Kota Cilegon mengadakan Pelantikan pengurus karang taruna Kecamatan Ciwandan,Periode 2024+2029 kegiatan tersebut Lantik langsung oleh Agus Ariyadi Camat Ciwandan, Senin (24/06/2024).

Dalam pelantikan pengurus karang taruna kecamatan Ciwandan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Cilegon, camat Ciwandan, anggota DPRD Cilegon terpilih dari partai Gerindra, pihak industri, tokoh masyarakat dan seluruh pengurus karang taruna dari tingkat kota sampai tingkat kelurahan.

"Alhamdulillah hari ini kami menghadiri pelantikan pengurus karang taruna Kecamatan Ciwandan, karena memang karang taruna adalah mitra dari Pemerintah, dimana saat ini Pemerintah pusat membangun Indonesia Emas 2045," ucap Helldy Agustian Wali Kota Cilegon kepada media.

"Kami berharap untuk kedepan Program-program yang ada di Kota Cilegon ini dapat disosialisasikan juga oleh karang taruna, karena karang taruna berkolaborasi dengan Pemerintah," ungkapnya.

 


(Bung Marhani ketua karang taruna Kecamatan Ciwandan)

Sementara itu Marhani ketua karang taruna Kecamatan Ciwandan menjelaskan, untuk langkah awal setelah saya dilantik yang pertama saya akan melakukan kunjungan kerja kepada pengurus karang taruna ditingkat Kelurahan.

"Untuk berkordinasi dengan Rekan-rejan dan menjembatani agar Program-program kemasyarakatan lebih aktif lagi," ujarnya.

Masih ditempat yang sama Camat Ciwandan Agus Ariyadi mengatakan, tentunya saya mengucapkan selamat kepada Bung Marhani yang sudah dilantik sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan periode 2024-2029.

"Dengan adanya kepengurusan yang baru mudah-mudahan selalu kompak dalam menjalankan Program-programnya untuk masyarakat," tutupnya.

Pantauan tim iNewsBanten dalam kegiatan pelantikan pengurus karang taruna tingkat kecamatan tersebut sangat antusias dihadiri walikota Cilegon dan para pengurus karang taruna Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network