Pantai Desa Lontar Kabupaten Serang Dipadati Pengunjung dari Luar Daerah

Roni
Pengunjung yang sedang berlibur menikmati indahnya pantai Lontar, Minggu (28/7/2024)

SERANG, iNewsBanten - Pantai yang terletak di Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang dipadati pengunjung untuk berlibur, bahkan pengunjung yang datang dari luar sengaja berlibur di pantai Desa Lontar untuk menghabiskan waktu liburan, Minggu (28/7/2024).

Dengan banyaknya pengunjung dari luar yang sedang berilbur di pantai tersebut, warga sekutar sangat merasa senang karena bisa menghindupkan ekonomi kecil, yakni berjualan di sekitar pantai. Dengan demikian warga sekitar merasa terbantu karena daganganya laris manis.

"Allhamdulillah, ramainya Pantai di Desa Lontar ini membuat kita para pedagang jadi laku, dan allhamdulillah juga penghasilanya bisa untuk kebutuhan hidup sehari hari," kata Sumyati pedagang di sekitar Pantai kepada media.

Dikatakan Fatmah, salah satu pengunjung yang berasal dari Curug Tangerang mengatakan bahwa di pantai ini beda dari pantai yang lain, menurutnya pantai tersebut lebih bagus lautnya dan juga bebatuan dipinggiran juga tertata rapih.

"Pantai ini sangat indah, enak buat menghaniskan waktunliburan, juga enak buat foto foto, apalagi foto di pohon mangrov, wah pokoknya oebih keren deh," ujarnya 

Diketahui, pesisir pantai yang berukuran dengan panjang 600 meter dengan panjang membentang, di isi dengan para pedagang berupa warung -warung di pinggiranya, membuat pengunjung lebih betah untuk beristirahat sambil menikmati keindahan pantai.

Warga berharap, agar pantai ini dapat dilirik oleh investor dan juga dinas Pariwisata dapat bisa bekerjasama dengan pengembang Pariwisata.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network