Partai Gerindra Resmi Dukung Sanuji-Dita Maju di Pilbup Lebak

Indra
Partai Gerindra Resmi Dukung Sanuji-Dita Maju di Pilbup Lebak (ist)

TANGERANG, iNewsBanten - Partai Gerindra resmi mendeklarasikan dukungan kepada H.Sanuji pentamarta -H.Dita Fajar Bayhaqi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Lebak periode 2024- 2029.

Penyerahan dukungan  terhadap Sanuji - Dita serentak bersamaan deklarasi dukungan calon kepala daerah se-Provinsi Banten bertempat di hotel Yasmin Karawaci Tangerang. Minggu (4/8/ 2024)

Acara di hadiri Sekjen DPP partai Gerindra Ahmad Muzani dan 10 pimpinan parpol yang tergabung di koalisi Banten maju.

Dalam sambutannya Sekjen DPP Partai Gerindra mengucapkan terimakasih kepada partai politik yang tergabung di koalisi Banten maju yang sepaham sama dalam dukungan calon kepala daerah yang di usung partai Gerindra. Katanya

Bambang Sp Ketua DPC Lebak partai Gerindra mengatakan terkait pilkada Lebak DPP Partai Gerindra merekomendasikan pasangan Sanuji-Dita.

"Kami hanya menjalankan rekomendasi dari DPP partai Gerindra dan sudah di instruksikan oleh sekjen DPP partai Gerindra Pak Muzani agar kader partai Gerindra berjuang dan memenangkan pasangan yang di usung oleh partai Gerindra," jelasnya.

Sementara Sanuji bakal calon bupati Lebak mengucapkan terimakasih kepada semua partai politik yang sudah mengusung Sanuji -Dita.untuk perubahan Lebak lebih baik 

"Sanuji -Dita meminta doa kepada para ustad, para kiayi dan stakeholder juga seluruh masyarakat kabupaten Lebak agar dapat memimpin untuk kabupaten Lebak dan kemenangan dapat di raih," tukasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network