Gagal Nyalip Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Cinangka Kabupaten Serang

Rika Rahmawati
Berusaha Nyalip Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Colt Diesel di Jalan Raya Cinangka Anyer (foto ilustrasi)

SERANG, iNewsBanten - Telah terjadi laka lantas adu banteng antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda enam Truk Colt Diesel persisnya di jalan raya Karang Bolong, Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka sekitar pukul 14 00 WIB, Senin (12/8/2024).

Salah satu pengendara motor warga Link Sumur Jaya Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak atas nama Heri Artika meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Cinangka dan rekannya masih dalam keadaan kritis dibawa ke RS Provinsi Banten.

Diketahui Mobil Truk Colt Diesel Mitsubishi dengan NoPol : Z 8459 CN arah Anyar menuju Labuan menabrak kendaraan roda dua dengan NoPol: 6696 TB diduga korban mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga tidak bisa mengontrol kendaraannya saat ditikungan.

Saat diwawancarai Bripka Nugraha Bhayangkara Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka membenarkan, dengan adanya kecelakaan lalu lintas tepatnya di jalan raya Karang Bolong sekitar pukul 14 00 WIB, setelah saya tiba di lokasi kejadian pengendara motor sudah tergeletak tidak sadarkan diri.

"Beruntung ada kendaraan Pickup yang baik hati langsung menawarkan untuk segera dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis, setibanya di Puskesmas korban atas nama Heri Artika di nyatakan meninggal dunia dan satunya dalam keadaan kritis," ujarnya.

Masih ditempat yang sama Firman sopir Truk Colt Diesel menjelaskan, pengendara motor tersebut hendak menyalip dengan kecepatan tinggi dan akhirnya terjadilah kecelakaan hingga motor tersebut terpental," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network