Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Resmi Mendaftar di KPU

Anas CMS
Airin Rachmy Diany dan Ade Sumardi Calon Gubernur Banten dan calon Wakil Gubernur Banten saat selesai mendaftar di KPU Banten, (Rabu, 28/8/2024).

SERANG, iNewsBanten - Setelah resmi mendaftar kan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten sebagai calon dan wakil calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi menaiki mobil komando, sekaligus memeriahkan hari ulang tahunnya, yang ke-48, Rabu (28/08/24).

Pasangan calon Gubernur Banten tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung dan partai pengusung yang telah hadir mendampingi pendaftaran.

Dalam statementnya dalam kontestasi Pilkada akan di mulai pada 22 September 2024 mendatang Airin Rachmi menitipkan dirinya dan Ade Sumardi kepada semua yang hadir untuk membantu menyentuh hati masyarakat dan menyampaikan visi misi Airin dan Ade Sumardi.

Bagaimana pun harus ada kebersamaan maju bersama agar tidak lagi ada daerah yang tertinggal dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah dari 1552 desa dan kelurahan, 1400  sudah di datangi,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk yang tak pernah bosan melihat saya di lapangan, dan masih banyak PR yang harus di kerjakan, nanti pada hari H nya 27 Nopember 2024 kami berharap mayoritas masyarakat memilih Airin dan Ade agar dapat suara sebanyak dan setinggi-tingginya, untuk unggul dan dinyatakan sebagai pemenang,” tambahnya.

Pasangan ini berharap nantinya agar jangan hanya menjaga dan membantu keamanan saat ini saja, tapi lima tahun kedepan dapat membantu untuk menjalankan visi misi  mereka, dan bermanfaat bagi masyarakat

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network