Mini Soccer Antar Perusahaan, PT Nippon Shokubai Indonesia Raih Juara 1

Romli
Mini Soccer Antar Perusahaan, PT Nippon Shokubai Indonesia Raih Juara 1 (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - PT Yokogawa Indonesia baru saja merayakan HUT ke-30 dengan menggelar event mini soccer antar perusahaan. Acara ini tidak hanya memeriahkan perayaan ulang tahun perusahaan tetapi juga menjadi ajang yang penuh semangat di antara para stakholder perusahaan yang berada dikawasan industri Cilegon, Serang dan Banten pada umumnya turut berpartisipasi, Minggu (01/09/2024).

Sebagai perusahaan yang telah memiliki sejarah panjang di industri, PT Yokogawa Indonesia dikenal karena dedikasinya dalam menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan handal. Dengan pengalaman yang kaya, perusahaan terus menjadi pemimpin di sektor ini.

Turnamen mini soccer ini diadakan selama dua hari di MS Arena Stadion,tanggal 31 Agustus 2024 dan tanggal 01 September 2024, dengan 64 tim yang berasal dari berbagai perusahaan atau stakeholder yang ikut serta. Mereka dibagi ke dalam dua grup A dan B dengan sistem gugur untuk bersaing secara sehat dan sportif.

Perusahaan-perusahaan di Cilegon, Serang, dan Anyer Banten pada umumnya turut serta dalam laga penyisihan dan pertandingan sengit untuk mencapai babak final. Semangat persaingan dan kolaborasi terlihat jelas di setiap pertandingan.

 Dalam laga final PT NSI berhasil menang 8-7 saat menghadapi PT Indah Kiat.Dalam laga normal kedua tim bermain imbang 4-4. Setelah babak adu penalti kedua tim mencetak skor sama 3-3. Pada babak penentuan PT NSI memperoleh kesempatan menendang dan mereka berhasil memenangkan laga.

Setelah serangkaian pertandingan yang ketat, PT Nippon Shokubai Indonesia berhasil keluar sebagai juara setelah menghadapi PT Indah Kiat dalam laga final yang dramatis. Kemenangan ini menjadi buah dari kerja tim yang solid dan dedikasi tinggi dari setiap pemain.

Imam Santoso, pelatih PT NSI, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas kemenangan timnya. Dia menegaskan bahwa ," kemenangan kami ini atas kerjasama pemain yang baik dalam sebuah tim serta kolaborasi tim dan latihan rutin setiap minggu adalah kunci dari prestasi gemilang ini. Ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak yang turut mendukung kesuksesan ini baik managgement seluruh pemain dan penyelenggara PT Yokogama Indonesia," ujarnya

Pelatih PT Indah Kiat, Reza Illhamy, ," meskipun harus menerima kekalahan, tim kami sudah memperlihatkan pertandingan yang baik dan kami tetap memberikan apresiasi terhadap permainan timnya dan keberanian mereka dalam melawan. Semangat sportivitas dan rasa bangga tetap terpancar meskipun hasil akhir pertandingan menjadi juara ke dua," ucapnya

Kedua pelatih tim berharap semoga kedepan event mini soccer antar perusahaan yang diadakan oleh PT Yokogawa Indonesia tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan ulang tahun perusahaan tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar perusahaan dalam semangat persaingan yang sehat. Keberhasilan PT NSI sebagai juara memperlihatkan pentingnya kerja tim dan dedikasi dalam mencapai tujuan bersama.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network