Pilkada 2024, Ketua Gerindra Kabupaten Tangerang Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan MADANI

Mad Sari
Foto: Ketua Gerindra Kabupaten Tangerang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Madani di 2024.

TANGERANG, iNewsBanten - Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tangerang, Astayudin ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Maesyal-Intan atau MADANI. Rapat yang digelar di kawasan Gading Serpong itu juga dihadiri King Maker Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. 

Juru Bicara MADANI Marlan Akip mengatakan, rapat konsolidasi terbatas dengan seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung bertujuan  untuk menyatukan persepsi serta langkah-langkah pemenangan bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah. 

"Hari ini MADANI resmi membentuk struktur pemenangan. Seluruh peserta yang hadir telah sepakat menunjuk saudara Astayudin untuk jadi ketua Tim Pemenangan," ungkap Marlan, kepada wartawan, Selasa (10/9). 

Selain melibatkan seluruh pimpinan partai koalisi, rapat konsolidasi ini juga dihadiri mantan Bupati Tangerang dua periode, dan juga King Maker Kabupaten Tangerang. Yaitu, Ahmed Zaki Iskandar.

Marlan menambahkan, Bang Zaki, sapaan karib Abang Kandung dari Intan Nurul Hikmah ini menyempatkan waktu hadir untuk memberikan pengarahan serta membakar semangat para ketua partai koalisi yang ikut dalam rapat konsolidasi tersebut.

Bang Zaki berpesan kepada para pimpinan partai pengusung dan pendukung MADANI agar lebih giat lagi turun kebawah menjaring suara, meski saat ini elektabilitas Maesyal-Intan sudah mencapai angka diatas 50 persen.

"Bang Zaki hadir membakar semangat kami, beliau menekankan kepada seluruh partai koalisi tetap konsisten turun kebawah, tentunya dengan menggunakan konsep yang jelas dan terarah," tandasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network