Viral, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko Sosok Humoris dan Berprestasi

Fariz Abdullah
Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko sedang dipijit seorang warga. AKBP Condro Sasongko sosok polisi yang humanis dan berprestasi. Foto: Fariz Abdullah

SERANG, iNewsSerang.id - Perwira polisi AKBP Condro Sasongko kini viral di media sosial berkat sejumlah video aksi jenaka dan humorisnya. Perwira berpangkat dua melati yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Serang ini telah menjadi idola warganet.

AKBP Condro Sasongko lahir di Trenggalek, Jawa Timur pada tahun 1979 dan dikenal karena selera humornya yang tinggi serta kemampuannya untuk cepat berbaur dengan masyarakat.

Kebiasaan jenakanya sering muncul ketika perwira lulusan Akpol 2005 ini bertemu dengan masyarakat untuk berdiskusi, bersilaturahmi, dan menyerap keluh kesah mereka.

Momen-momen tersebut sering kali ditayangkan di akun media sosialnya, baik di Facebook maupun TikTok Polres Serang.

Meski terkenal dengan kelucuannya, AKBP Condro tetap mempertahankan ketegasan dalam penegakan hukum. Mantan atlet bela diri judo ini telah berhasil mengungkap beberapa kasus besar di Provinsi Banten.

Karier Condro dimulai di Polda Metro Jaya setelah lulus dari Akpol pada tahun 2005, kemudian berlanjut ke Polda Jawa Barat dengan jabatan sebagai Kasatreskrim Polresta Bogor dari 2014 hingga 2016.

Pada tahun 2021, ia dipindahkan ke Polda Banten dan kariernya semakin menanjak. Di Polda Banten, ia menjabat sebagai Kasubdit Indagsi dan Tipidter di Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network