Roadshow Majelis Risalah Cinta, Lagoon Band Kolaborasi dengan Seni Wayang Nganjor dan Hadroh

Erdi
Roadshow Majelis Risalah Cinta, Lagoon Band Kolaborasi dengan Seni Wayang Nganjor dan Hadroh (ist)

CILEGONiNewsBanten - Lagoon Band yang terdiri dari warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon berkolaborasi dengan seni Wayang Nganjor Indonesia dan Hadroh dalam acara roadshow bersholawat yang digelar oleh Majelis Risalah Cinta di Balai Budaya Pandeglang. Acara yang dimulai pukul 20.00 hingga selesai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Risalah Cinta Sang Nabi untuk Mendapatkan Cinta Ilahi. Meskipun sore hari lokasi sempat diguyur hujan, cuaca cerah malam itu membawa suasana syahdu yang menyelimuti acara bertema 'Menempuh Jalan, Mencari Cinta'. Sabtu (28/09/2024).

Mufti, koordinator kegiatan Majelis Risalah Cinta, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari roadshow yang diselenggarakan di beberapa daerah di Banten. “Acara ini dihadiri oleh para santri dan masyarakat umum. Tujuan kami adalah untuk mempererat kecintaan kepada Rasulullah SAW melalui seni dan budaya, sekaligus menyebarkan pesan-pesan spiritual. Kehadiran Lagoon Band menjadi bagian penting dalam menyemarakkan acara ini dan memberikan pesan bahwa seni dapat menjadi jalan menuju kedamaian batin,” ujar Mufti.

Kehadiran Lagoon Band membuat acara menjadi lebih hidup. Suasana hati penonton bercampur antara kegembiraan dan haru, terutama ketika salah satu personil Lagoon Band, berinisial NJ, tampil kembali di hadapan publik. NJ yang sebelumnya adalah anggota band Bonkpaper, grup musik yang cukup terkenal di daerah tersebut, kembali menunjukkan kepiawaiannya bermusik. Penampilan NJ bersama Lagoon Band tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa nostalgia bagi masyarakat yang mengenalnya. Kehangatan yang dibawakan oleh Lagoon Band menjadi salah satu momen istimewa di malam itu.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network