Hendak Hajatan, Rumah Warga Domas Pontang Terbakar Gegara Tabung Gas 5Kg Bocor

Roni
Ilustrasi foto

SERANG, iNewsBanten - Rumah warga Desa Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang sebagian habis terbakar, kejadian tersebut sekira pukul 08.00 Wib. Rabu (09/10/2024).

Menurut keterangan dari salah satu warga dilokasi yakni H. Saef mengatakan kepada iNewsBanten, kejadian kebakaran tersebut diduga berasal dari tabung gas 5 kilogram yang bocor.

"Setau saya penyebabnya dari gas 5Kg yang bocor, kemudian terkena percikan api, karena kondisinya sedang hajatan ada api yang menyala," ujarnya.

Korban yang terbakar, masih dikatakan H Saef, bernama Yati, "pada saat kejadian, Yati sedang ada didalam rumah sehingga mengalami kebakaran, kemudian langsung di bawa ke Puskesmas terdekat," tambahnya.

Sementara, kepala desa Domas Ukon Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian itu benar adanya, namun korban segera di bawa ke Puskesmas agar segera mendapatkan perawatan.


"Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih teliti lagi cara memasang tabung gas, karena banyak sekali kejadian kebakaran disebabkan oleh kurangnya pemahaman pasang tabung gas." tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network