get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Remaja Tewas Terkena Tembakan Senapan Angin Oleh Temanya Sendiri

Senin, 20 Juni 2022 | 19:19 WIB
header img
Barang bukti senapan angin maut yang disita Polisi. Foto iNews TV/Gunanto Farhan

iNewsBanten.id - Seorang remaja di Sleman tewas akibat tertembak senapan angin milik temannya, Senin (20/6/2022). Korban berinisial D (16) warga Tumut, Sumbersari, Moyudan, Sleman itu mengalami luka tembak di bagian dada.

Kapolsek Moyudan, AKP Istiqomah menyatakan, peristiwa berawal saat pelaku FAP bermain senapan angin milik Y yang baru pulang dari berburu burung. 

Tanpa disadari, ternyata senapan tersebut masih berisi peluru dan akhirnya menembus dada korban sebelah kanan. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Pelaku saat ini belum ditahan.

"Pelaku AFP ini memain-mainkan senapan angin milik Y. Tanpa disadari senapan itu meletus dan mengenai korban di bagian dada sebelah kanan,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini, senapan angin tersebut telah disita sebagai barang bukti. Petugas juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi.

Meski menyebabkan korban tewas, kasus tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan. 

Kepala Dukuh Tumut, Syamtoro mengatakan, pihak keluarga korban tidak akan membawa kasus ini ke ranah hukum. "Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas musibah ini dan tidak akan menuntut apa pun dalam kasus ini," ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut