get app
inews
Aa Read Next : Tiga Cara Mudah Memilih Driver Gojek Wanita! Kaum Hawa Wajib tau nih

Ini Hasil Kelasemen Sementara Piala Presiden 2022 Group A,Persis Solo vs PSIS Semarang

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:41 WIB
header img
Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 Group A (doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten  - Klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 kelar laga Persis Solo vs PSIS Semarang dapat diketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, laga Persis kontra PSIS baru saja berakhir pada Selasa (21/6/2022) sore WIB.

Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 itu lantas dimenangkan oleh PSIS dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu diciptakan oleh Alfreandra Dewangga di menit 36 dan Carlos Fortes pada menit ke-68.

Sementara Persis hanya bisa memperkecil ketertinggalan itu dengan skor Fabiano Beltrame di menit 45+3. Dengan hasil 2-1 itu, PSIS pun kini semakin mantap bertengger di peringkat pertama Grup A Piala Presiden 2022.

PSIS menguasai peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin. Tujuh poin itu berasal dari hasil menang 6-1 atas Persita Tangerang, imbang 2-2 kontra Dewa United, dan yang terbaru menang 2-1 atas Persis Solo.

PSIS pun terbilang nyaman di puncak klasemen Grup A karena saat ini unggul tiga poin dari PSS Sleman yang berada di posisi kedua. Hanya saja, PSS baru bermain dua laga, yang berarti ada peluang jumlah poin PSIS bisa disamakan.

PSS baru memainkan laga ketiga Grup A Piala Presiden 2022 pada Jumat 24 Juni 2022, yang mana lawannya adalah PSIS. Jadi, bisa dikatakan pertandingan tersebut akan memperebutkan peringkat pertama.

Lalu di peringkat ketiga ada Persita Tangerang yang saat ini mengoleksi tiga poin dari satu kemenangan dan satu imbang. Kemudian Dewa United dan Persis masing-masing berada di urutan keempat dan kelima dengan sama-sama mengoleksi satu poin.

Karena Grup A berisikan lima tim, maka sampai saat ini semua tim masih memiliki kemungkinan untuk lolos ke babak selanjutnya. Sekadar informasi, hanya dua tim teratas yang berhak melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Berikut Klasemen Sementara Grup A Piala Presiden 2022:

1. PSIS Semarang (7 Poin)

2. PSS Sleman (4 Poin)

3. Persita Tangerang (3 Poin)

4. Dewa United (1 Poin)

5. Persis Solo (1 Poin)

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut