get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Larangan Ibu Hamil pada 8 Bulan, No 3 Efek Buruk Bagi Janin

Sempat Teriak, Perempuan Penghuni Kos di Tangsel Ditemukan Tewas Penuh Luka

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:59 WIB
header img
Ilustrasi mayat. Korban perampokan tewas bersimbah darah. (Foto: Ist)

TANGSEL, iNewsBanten - Seorang perempuan berinisial SL (35) ditemukan bersimbah darah di kos-kosannya, Jalan Bhayangkara RT02 RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/6/2022). Korban diduga dirampok

Sebelum tewas, korban sempat berteriak dari dalam kamarnya pukul 02.00 WIB. Tetangga kos-kosannya sempat mendengar teriakan itu. 

Setelah dicek, rupanya korban sudah berada di depan pintu kamar dengan kondisi bersimbah darah.

"Saksi saat sedang ngobrol mendengar suara teriakan yang berasal dari sebelah kamar," kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primanda Putra.

Melihat itu, tetangga korban berupaya memberi pertolongan. Korban pun sempat mengatakan bahwa dirinya menjadi korban pencurian oleh seorang pria yang kabur melalui pintu belakang. Satu unit handphonenya turut dibawa lari.

"Korban teriak ke saksi, minta tolong," katanya.

Korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan luka tusukan senjata tajam. Sayang nyawanya tak tertolong akibat luka yang dialami.

"Sudah dicoba dibawa ke RS untuk dilakukan pertolongan pertama, namun nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah. Ditemukan beberapa luka di tubuh korban akibat benda tajam," kata Aldo.

Polisi melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Ditemukan ceceran darah di bagian kamar hingga depan pintu kos-kosan korban. Polisi juga mendapati adanya sebilah pisau yang dipenuhi darah.

"Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut