get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Jalur Puncak, Penyebabnya Masih Didalami

Bus Rombongan Calon Haji Kecelakaan hingga Nyaris Masuk Jurang

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:18 WIB
header img
Bus Rombongan Calon Haji asal Merangin Kecelakaan hingga Nyaris Masuk Jurang (Foto: iNews/Azhari Sultan)

MERANGIN, iNewsBanten - Satu dari tiga bus rombongan jemaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Merangin, Jambi kecelakaan di Kecamatan Bathin, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu (26/6/2022).

Bus bahkan nyaris masuk jurang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun akibat peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan di Jalan Lintas Batanghari menuju Sarolangun.

Dalam video yang beredar terdengar warga mengatakan, dari tiga mobil bus jemaah calhaj, mobil ketiga yang mengalami kecelakaan.

"Mobil bus Famili Raya dengan nomor polisi BH 7057 FO. Tas jamaah lagi dievakuasi petugas," kata seseorang yang mengambil video tersebut, Minggu (26/6/2022).

Dari informasi yang didapat, tiga bus rombongan jemaah calhaj tersebut di diberangkatkan dari Masjid Baitul Makmur, Merangin pada subuh tadi menuju Asrama Haji di Kota Jambi.

Saat ini, jemaah masih beristirahat di lokasi kejadian. Rencananya, mereka akan dijemput bus pengganti agar keberangkatannya tidak tertunda.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut