get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemain Uzbekistan Hirup Benda Misterius saat Lawan Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Jadwal Piala AFF U-19 2022 Hari Ini: Indonesia Vs Vietnam, Thailand Bentrok Filipina

Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:46 WIB
header img
Pilar Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh tampil sebagai starter melawan Venezuela di laga perdana Toulon Cup 2022. (Foto: Instagram/@pssi).

JAKARTA, iNewsBanten - Jadwal Piala AFF U-19 2022 hari ini, Sabtu (2/7/2022) sudah dirilis. Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Grup A.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu langsung ditantang salah satu tim kuat yaitu Vietnam. Pertandingan seru ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Indonesia Diuntungkan Di Piala AFF U-19 2022, Indonesia tergabung di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, Myanmar dan Filipina. Bisa dibilang, Vietnam merupakan lawan pas untuk menguji seberapa jauh kesiapan tim asuhan Shin Tae-yong itu jelang mengarugi turnamen yang lebih besar.

Namun, Indonesia pantang minder. Selain memiliki Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh yang mulai matang di level senior, Garuda Nusantara mempunyai sejumlah pemain muda yang siap mengebrak Piala AFF U-19 2022.

Sebelum Indonesia vs Vietnam, ada dua pertandingan dari Grup A lainnya yang tak kalah menarik. Ada duel Thailand melawan Filipina dan Myanmar jumpa Brunei Darussalam.

Berikut jadwal Piala AFF U-19 2022 hari ini:
 

15.00 WIB, Myanmar Vs Brunei Darussalam, Stadion Madya

17.00 WIB, Thailand vs Filipina, Stadion Patriot Candrabhaga

20.30 WIB, Vietnam vs Indonesia, Stadion Patriot Candrabhaga

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut