get app
inews
Aa Read Next : Piala AFF 2022! Live Streaming Timnas Indonesia Vs Kamboja, Jadi Berita Terpopuler

Timnas Indonesia Vs Timnas Brunei Darussalam,Piala AFF U - 19 2022 Akan Disiarkan Langsung Malam ini

Senin, 04 Juli 2022 | 07:40 WIB
header img
Piala AFF (doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022 sudah dirilis. Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Ya, Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan perjalanannya di Piala AFF U-19 2022. Di matchday kedua Grup A, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- akan melawan Brunei Darussalam.

Kemenangan dengan skor besar jadi target pasukan Shin Tae-yong pada laga ini. Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 harus menelan hasil imbang 0-0 kala menghadapi Timnas Vietnam U-19 di laga perdana Grup A pada Sabtu 2 Juli 2022.

Demi menjaga kans lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-19 siap berjuang keras membenamkan Brunei Darussalam. Kans Marselino Ferdinan dkk melakukan itu pun sebenarnya terbuka lebar, karena Brunei Darussalam menelan hasil buruk di laga perdana Grup A, dengan dibantai Myanmar 0-7.

Meski Brunei baru menelan kekalahan telak, Timnas Indonesia U-19 ogah pantang remeh. Pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, sendiri menegaskan tetap mewaspadai permainan Brunei dan siap mengikuti perintah pelatih demi mendulang hasil manis.

“Kita tahu Brunei telah kalah 7-0. Tapi, saya sampaikan kepada teman-teman kita tidak boleh menganggap remeh lawan,” ujar Marselino selepas pertandingan melawan Vietnam.

“Kita hanya akan fokus untuk tim sendiri. Yang pasti, kita akan menerapkan apa yang diminta oleh coach Shin. Untuk lolos dari fase grup, saya rasa kita mampu jika bekerja lebih keras dan punya motivasi yang tinggi,” sambungnya.

Kini, menarik menantikan penampilan Timnas Indonesia U-19 saat melawan Brunei Darussalam. Mampukan Shin Tae-yong membuat para pemainnya berpesta gol? Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Brunei pun akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022:

Senin 4 Juli 2022 – 20.00 WIB

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut