get app
inews
Aa Read Next : 3 Pahlawan Perempuan Berhijab yang Tak Kenal Lelah dan Takut, Ada Rasuna Said!

Viral! Video Pria Diduga Hendak Cabul ke Penumpang yang Tidur di KRL

Jum'at, 15 Juli 2022 | 13:45 WIB
header img
Terduga Pelaku Hendak Berbuat Cabul di KRL (screenshot video Instagram @dramakrlcommuterline)

JAKARTA, iNewsBanten - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang diduga hendak berbuat cabul ke seorang penumpang perempuan yang tengah tertidur di KRL. Diketahui, peristiwa ini terjadi di dalam KRL tujuan Bogor-Jakarta Kota. Beruntungnya, aksi cabul itu gagal dilakukan lantaran penumpang perempuan tersebut terbangun ketika terduga pelaku mulai mendekat.

Peristiwa itu diunggah oleh akun Instagram dramakrlcommuterline pada Jumat (15/7/2022). Terlihat terduga pelaku menggunakan topi berwarna merah dan berkaos putih itu berdiri di depan pintu KRL. "Selalu waspada gaes!!!!!" tulis informasi tersebut.

Dalam video itu, terekam terduga pelaku memegang kemaluannya dari luar celana sambil melihat perempuan yang tengah tertidur tersebut. Ia juga terlihat hendak mengeluarkan kemaluannya sambil mendekat ke arah perempuan tersebut.

Perempuan tersebut pun terbangun saat terduga pelaku mendekatinya dari samping. Akhirnya terduga pelaku kembali ke posisi ia berdiri di awal sambil melihat ke arah pintu seolah tak ada yang terjadi. Sedangkan perempuan itu melanjutkan tidurnya di posisinya yang semula.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut