get app
inews
Aa Read Next : Inilah Kisah Pria Indonesia yang Menikahi Bule di Jerman, Beli Rumah Rp7 M dalamnya Ada Harta Karun

Penampakan Dahsyatnya Antrian Kendaraan Jelang Penutupan PRJ 2022 Malam ini

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:45 WIB
header img
Closing Ceremony Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini, Minggu (17/7/2022) disesaki pengunjung. (Foto: MPI/Bachtiar Rojab)

JAKARTA, iNewsBanten - Closing Ceremony Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini, Minggu (17/7/2022) disesaki pengunjung. Antrean masuk kendaraan bahkan mengular di hari terakhir PRJ 2022.

Menurut pantauan di lokasi pada Minggu (17/7/2022) pukul 17.45 WIB, kendaraan pengunjung terlihat berbondong-bondong memadati kawasan PRJ. Mereka, hadir guna memeriahkan hari terakhir gelaran PRJ tersebut.

Terlihat antrean cukup panjang dari masyarakat yang ingin turut menikmati suasana malam di PRJ. Pengunjung, rela antre berdesakan demi masuk ke area pekan raya. 

Meski harus berdesak-desakan, masyarakat tetap menunjukkan kebahagiaan dan antusiasmenya. Mereka antre sembari bercengkrama dengan masing-masing sanak saudara yang turut hadir. Ada yang datang bersama keluarga dan pasangannya, ada pula yang datang bersama kerabatnya. 

Sistem antrean terbagi menjadi dua yakni online maupun offline. Keduanya terlihat sama-sama dibanjiri oleh pengunjung yang ingin menikmati kawasan PRJ di suasana malam. 

Seperti diketahui, sejumlah acara akan mewarnai Closing Ceremony Jakarta Fair 2022. Salah satu yang ditunggu yakni penampilan dari penyanyi Ardhito Pramono.

Seperti diketahui, sejumlah acara akan mewarnai Closing Ceremony Jakarta Fair 2022. Salah satu yang ditunggu yakni penampilan dari penyanyi Ardhito Pramono.

Tak lupa, dalam acara ini juga akan dimeriahkan dengan parade karnaval dan juga pesta kembang api spektakuler.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut