get app
inews
Aa Read Next : Tim Voli Putri Polda Banten Lolos Ke Babak 16 Besar Dalam Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024

Seru!! Jayabaya Cup 2022 Kecamatan Puloampel, Tim DPM ungguli Tim Tempe Benguk

Senin, 25 Juli 2022 | 11:22 WIB
header img
Babak Final Open Tournament Volleyball Jayabaya Cup 2022 dimenangkan oleh tim Deden Putra Mangunreja (DPM)

SERANG, iNewsBanten - Babak Final Open Tournament Volleyball Jayabaya Cup 2022 dimenangkan oleh tim Deden Putra Mangunreja (DPM) berhasil menumbangkan lawannya Tempe Benguk dalam tiga set sekaligus, dalam babak Final (minggu,24/07/2022).

Jalannya pertandingan yang begitu seru serta menghibur para penonton dan para pendukung kedua tim.Dalam perebut ditempat pertama tim tempe benguk sempat unggul dalam perolehan angka diset pertama dan tim DPM cepat mengejar ketinggakan angka sehingga terjadinya kesamaan skor,dari skor 23, sama dan 24 sama hingga terjadi nya just penambahan angka dan diset pertama tim DPM Mengunguli tim Tempe Benguk,dan sampai tiga set sekaligus tim DPM mengunguli.

Sorak gemeruh para pendukung tim DPM pecah dan tumpah ruah di GOR JBG,para pendukung bersorak gembira karena tim kesayangan nya unggul tiga set langsung, serta langsung menyerbu untuk bersua Foto dan memberikan ucapan selamat atas kemenangan nya.Kepala Desa Mangunreja H. Abdul Latif yang juga sebagai tim Manager DPM mengucapkan rasa syukur nya atas kemenangan yang diraih oleh tim DPM.

“Alhamdulillah tim DPM memenangkan tiga set sekaligus, kami selaku pendukung merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan dari tim kami, tetapi satu hal yang penting adalah bisa menghibur warga masyarakat Puloampel dan sekitarnya,” ujar H. Latif.

Lanjut H. Latif, kami juga mengucapkan terimakasih untuk Jayabaya Cup yang sudah terselenggara dan sudah menghibur masyarakat, semoga kegiatan turnamen seperti ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, tambahnya.

Jaihuri Selaku utusan keluarga Jayabaya group mengungkapkan rasa terimakasih atas pengamanan dari TNI-Polri, “Alhamdulillah turnamen berjalan aman dan kondusif, dan untuk seluruh masyarakat Puloampel terimakasih sudah antusias menyaksikan pertandingan demi pertandingan sehingga bisa mempererat tali persaudaraan masyarakat Puloampel.

Ketua Panitia turnamen volibal Jaya baya Gruop Islah mengatakan bersyukur turnamen ini berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua PBVSI dan seluruh tim Official ataupun Tim bola voli yang sudah berpartisipasi sehingga terlaksana nya turnamen ini, mohon maaf jika ada kekurangan,” ucapnya.

Hasil perolehan Pemenang turnamen Juara harapan diraih oleh tim DPM A, juara 3 diraih oleh Tim Rusa Mas, juara 2 diraih oleh Tim Tempe Benguk dan juara 1 diraih oleh Tim DPM B.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut